Liga Inggris

Liverpool Gagal Raih 3 Poin, Milner: 'Kami Harus Lebih Membosankan'

Sabtu, 23 Desember 2017 08:08 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© goal
James Milner (Liverpool) Copyright: © goal
James Milner (Liverpool)

Liverpool bertandang ke Emirates Stadium markas Arsenal dalam pekan ke-19 Liga Primer Inggris, Sabtu (23/12/17) dini hari. Liverpool yang sempat unggul 0-2 harus puas dengan hasil akhir 3-3. Usai laga, salah satu pemain Liverpool James Milner memberikan komentarnya. 

James Milner masuk menggantikan Jordan Henderson padahal pertandingan baru berjalan 11 menit. "Saya rasa saat anda ada di posisi itu (unggul 2-0), anda harus melihat itu sebagai hasil akhir dan kami harus bermain lebih membosankan (bertahan), ucap Milner kepada Sky Sports

Liverpool unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol Phillippe Coutinho di menit ke-26. The Reds bahkan menggandakan keunggulan menjadi 0-2 berkat gol Mohamed Salah. Namun, dalam kurun waktu lima menit saja Arsenal mampu mencetak 3 gol dan unggul 3-2. 

"Jelas sekali kami sangat baik dalam menyerang, namun ada kalanya dalam pertandingan dimana harus memperketat pertahanan dan tak membuat kesalahan dalam lima menit," ucap milner soal gol Arsenal. 

© INTERNET
Gelandang Liverpool James Milner. Copyright: INTERNETGelandang Liverpool James Milner.

"Semua gol itu merupakan kesalahan kami dan itu akan jadi pelajaran buat kamu. Kami harus belajar dengan cepat karena 'kesalahan' menjadi tema kami tahun ini," tutup Milner. 

Liverpool diselamatkan oleh gol Roberto Firmino di menit ke-71 yang membuat pertandingan berkesudahan dengan skor 3-3. Liverpool masih berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 35 poin, unggul 1 poin atas Arsenal di posisi ke-5.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%