Liga Indonesia

Marquee Player Persija Jakarta Merapat di Hari Raya Natal

Minggu, 24 Desember 2017 15:33 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
© Indosport.com
Jaimerson da Silva Xavier. Copyright: © Indosport.com
Jaimerson da Silva Xavier.

Persija Jakarta mendapat kabar baik. Calon marquee player akan tiba dalam waktu dekat. Dia adalah bek asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier. Sang pemain bakal mendarat di ibu kota pada Senin (25/12/17) atau bertepatan dengan Hari Raya Natal.

Jaime, karibnya disapa, diproyeksikan menjadi marquee player Persija untuk musim depan. Sebab, pemain berusia 27 tahun ini pernah bermain di Liga Portugal.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Faysal Shayesteh menjalani seleksi bersama Persija Jakarta. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTFaysal Shayesteh menjalani seleksi bersama Persija Jakarta.

Dengan kedatangan Jaime nantinya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu telah memiliki empat pemain asing yang bakal lebih dulu dijajal kemampuannya. Mereka adalah Junior Timbo (Brasil), Faysal Shayesteh (Afghanistan), dan Hermes Palomino (Venezuela).

”Sebenarnya dia sudah datang bareng dengan Junior Timbo. Tapi ternyata dia memiliki masalah paspor," ucap Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Saat ini dia masih tertahan di Belanda. Kemungkinan dia baru datang pada 25 Desember malam,” katanya menambahkan.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi kecewa Bruno Lopes setelah gagal memanfaatkan peluang menjadi gol. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTNasib Bruno Lopes di Persija Jakarta masih belum jelas. 

Di sisi lain, nasib marquee player Persija pada musim lalu, Bruno Lopes, masih menggantung. Tidak ada kejelasan dari Persija terkait masa depan penyerang berusia 31 tahun tersebut.

566