Bursa Transfer

Pemain Baru Real Madrid Musim Depan Ancam Karim Benzema

Minggu, 24 Desember 2017 21:17 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Karim Benzema, striker Real Madrid. Copyright: © getty images
Karim Benzema, striker Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane nampaknya telah secara terbuka mengungkapkan bahwa skuat asuhannya itu butuh sejumlah pemain baru yang akan ia dapatkan pada Januari mendatang. 

Dilansir dari media Don Balon, pemain penyerang Valencia, Rafael Mir dikabarkan telah menyetujui kontrak yang ditawarkan oleh Real Madrid. Rencananya kesepakatan tersebut akan segera dikabarkan lebih lanjut di kemudian hari. 

© INDOSPORT
Karim Benzema, striker Real Madrid. Copyright: INDOSPORTKarim Benzema, striker Real Madrid.

Mir sendiri telah berada di ibukota Spanyol kemarin bersama agennya untuk membicarakan kesepakatan antara dirinya dengan Real Madrid.Pemain berusia 20 tahun itu memiliki delapan kali penampilan dengan tim senior Valencia, namun saat ini ia telah beberapa kali tak dimainkan oleh timnya yang kini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol. 

Dilansir Express, dengan kontrak yang nantinya akan ditandatangani oleh Mir, kemungkinan besar Real Madrid akan mendapatkan kembali 10 juta euro atau sekitar 8,88 juta poundsterling. 

© ftb90
Striker Valencia, Rafael Mir Copyright: ftb90Striker Valencia, Rafael Mir

Keberadaan Mir sendiri nantinya kemungkinan besar akan mengancam keberadaan Karim Benzema, dimana dalam beberapa penampilannya, Benzema terus mendapatkan tekanan dari Zidane soal performanya yang menurun. 

Pada musim ini, Benzema sendiri hanya mampu menyarangkan lima gol pada musim ini. Dalam lima laga terakhir bersama Real Madrid, bahkan Benzema belum juga menghasilkan satu pun gol untuk skuatnya.

Di sisi lain, Real Madrid menjamu Barcelona, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-18 kemarin. Dalam laga bertajuk El Clasico yang dihadiri oleh lebih dari 80 ribu penonton itu, anak asuh Zinadine Zidane menelan kekalahan 0-3.

Dengan kemenangan ini, posisi La Blaugrana pun tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Kini mereka berhasil mengoleksi 45 poin, unggul 14 poin dari Real Madrid. 

122