Liga Spanyol

Sergio Ramos Sindir Catalan Usai Kalah dari Barcelona

Minggu, 24 Desember 2017 05:33 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid.

Sergio Ramos kembali membuat pernyataan kontroversial usai laga El Clasico antara Real Madrid menghadapi Barcelona. El Clasico yang dimainkan di Santiago Bernabeu berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Barcelona.

Ramos, yang merupakan kapten Real Madrid memang sosok yang cukup vokal saat mengungkapkan apa yang dia pikirkan tentang rivalitas dengan Barcelona. Kali ini, bek Timnas Spanyol itu menyinggung orang-orang Catalan yang baru saja melepaskan diri dari Spanyol.

Sergio Ramos menyindir orang-orang Catalan lewat komentarnya tentang kartu kuning yang dia dapatkan saat melakukan pelanggaran ke Luis Suarez. Bek berusia 31 tahun itu menyatakan bahwa orang-orang Catalan terlalu berlebihan menanggapi sesuatu.

"Di Barcelona mereka (orang-orang) akan mengatakan bahwa saya harusnya dimasukkan ke penjara," ucap Sergio Ramos saat ditanyai wartawan tentang kartu kuningnya.

 
© INDOSPORT
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid. Copyright: INDOSPORTSergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid.

Sempat diam beberapa detik, Ramos kembali meneruskan ucapannya dengan kalimat yang cukup kontroversial. Dirinya menyinggung politikus asli Catalan yang sampai saat ini masih mendekam di penjara usai kemerdekaan Catalan.

"Mungkin bersama-sama dengan Puigdemont (politikus asli Catalan yang saat ini sedang dipenjara)," kata Ramos singkat sambil berlalu pergi

218