Liga Indonesia

Gabung Klub Inggris, Carlton Cole Masih Rindukan Persib Bandung

Senin, 25 Desember 2017 13:27 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Carlton Cole saat memperkenalkan diri kepada awak media di Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Carlton Cole saat memperkenalkan diri kepada awak media di Bandung.

Penyerang berkebangsaan Inggris, Carlton Cole, nampaknya masih belum bisa melupakan Persib Bandung. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, @iamcarltoncole12, mengucapkan terima kasih sebagai rasa tanda syukur pernah singgah di klub kebanggaan Bobotoh itu.

 

Thankful 🙏🏾

A post shared by Carlton Cole (@iamcarltoncole12) on

Seperti diketahui, pada Liga 1 2017 lalu, Carlton Cole sempat berseragam Persib Bandung. Dia berstatus marquee player setelah meneken kontrak bersama Maung Bandung pada Maret lalu.  

Namun, karena peforma pemain jebolan akademi Chelsea ini kurang mengesankan membuat manajemen Maung Bandung akhirnya memutus kontraknya di pertengahan musim.

Selama berseragam Pangeran Biru, Carlton Cole, tidak banyak mendapat kesempatan bermain. Dari 17 pertandingan di putaran pertama, mantan pemain West Ham United itu hanya tampil dalam lima kesempatan, namun tak mampu mencetak satu gol pun.

Cole diketahui telah melakukan latihan bersama dengan salah satu klub asal Inggris, AFC Wimbledon. Hal tersebut diketahui langsung juga melalui akun Instagram pemain berusia 34 tahun tersebut.

Dalam postingannya itu, dirinya tampak mengenakan kupluk hitam serta jaket biru dengan lambang klub yang bermain di League One, kasta ketiga Liga Inggris tersebut. Dirinya pun menyatakan rasa kagumnya dapat kembali melakukan latihan bersama dengan Wimbledon.

“Sangat bangga bisa kembali menjalani latihan. Terima kasih yang besar kepada Wimbledon AFC. Kerja yang hebat bersama dengan segerombolan pemain yang hebat pula,” ucapnya dalam kolom caption tersebut.

210