Liga Spanyol

Kalah dari Barcelona, Carvajal: Madrid Masih Bisa Juara

Senin, 25 Desember 2017 20:57 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ahmad Priobudiyono
© getty images
Dani Carvajal, bek sayap Real Madrid. Copyright: © getty images
Dani Carvajal, bek sayap Real Madrid.

Real Madrid harus puas dikalahkan Barcelona dengan skor telak 0-3, di Santiago Bernabue, pada pada Sabtu (23/12/17). Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal menegaskan bahwa El Real tetap dalam jalur yang tepat dalam perburuan gelar juara tiga kompetisi yang diikuti.

Menurut Carvajal, kekalahan atas Barcelona 0-3 dikandang bukan suatu masalah berarti. Ia menganggap Real Madrid masih tetap dijalur yang benar dalam perburuan gelar juara. Kompetisi La Liga Spanyol masih panjang, semuanya masih bisa terjadi.  

© INDOSPORT
Neymar (kanan) saat berusaha melewati Dani Carvajal. Copyright: INDOSPORTNeymar (kanan) saat berusaha melewati Dani Carvajal.

"Ada tiga gelar yang selalu Madrid coba menangkan. Liga kini sulit tapi kami akan memberikan segalanya untuk membalikkan keadaan," ujar Carvajal, seperti dikutip Marca.

Selain kompetisi domestik, saat ini Real Madrid juga tengah fokus memburu gelar Liga Champions. Semua pemain akan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal untuk Real Madrid.

"Kemudian ada juga Liga Champions dan Copa del Rey. Ada enam bulan fantastis menanti di depan kami penuh dengan tantangan yang akan kami hadapi," lanjutnya.

Di babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid akan menghadapi Les Parisiens pada bulan Januari mendatang. Anak asuh Zinedine Zidane tidak ingin tergelincir diajang bergengsi tersebut.