Bola Internasional

Pemain Buruan Man United Cetak Gol Menakjubkan di Eredivisie Belanda

Senin, 25 Desember 2017 10:05 WIB
Penulis: Abdul Aziz | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Justin Kluivert merayakan gol bersama temannya satu tim. Copyright: © INDOSPORT
Justin Kluivert merayakan gol bersama temannya satu tim.

Pemain Ajax Amsterdam, Justin Kluivert berhasil mencetak gol indah yang membuat Ajax bangkit dari kekalahan dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan melawan Willem II dengan skor 3-1 di lanjutan Eredivisie Belanda.

Gol tersebut merupakan gol kelima Kluivert di Eredivisie Belanda. Permainan apik Kluivert tampaknya bakal kembali memunculkan spekulasi kemungkinan dirinya pindah ke Manchester United pada Januari mendatang.

Dilansir dari Sportingnews, manajer Jose Mourinho adalah pengagum berat pemain sayap yang juga merupakan putra mantan striker Barcelona dan Timnas Belanda, Patrick Kluivert itu. Mourinho kabarnya siap untuk memboyong Kluivert ke Old Trafford untuk menambah amunisi di lini depan. 

Mou disebut-sebut kecewa dengan kurang konsistennya penampilan dari pemain sayapnya Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mantan arsitek Real Madrid itu pun ingin mendatangkan pemain berposisi sayap pada bursa transfer musim dingin nanti.

© INDOSPORT
Pemain Ajax Amsterdam Justin Kluivert Copyright: INDOSPORTPemain Ajax Amsterdam Justin Kluivert

Selain Kluivert, sejumlah nama lain juga dibidik. Salah satunya adalah winger Borussia Dortmund, Christian Pulisic yang dinilai layak untuk mengisi pos sayap di klub berjuluk Setan Merah tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%