Liga Spanyol

Daftar Skuat Zidane di El Clasico Ungkap Borosnya Real Madrid

Selasa, 26 Desember 2017 15:34 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Bek baru Real Madrid, Theo Hernandez. Copyright: © INDOSPORT
Bek baru Real Madrid, Theo Hernandez.

Daftar pemain yang diturunkan oleh Zinedine Zidane untuk menghadapi Barcelona menjadi bukti bahwa Los Blancos rupanya banyak membuang-buang uang untuk membeli pemain yang akhirnya tetap tak dimainkan.

Real Madrid membeli lima pemain baru musim ini, namun hanya satu pemain yang diturunkan saat menjamu Barca. Keempat pemain yang mendekam di luar lapangan adalah Dani Ceballos, Marcos Llorente, Borja Mayoral, dan Jesus Vallejo.

© INDOSPORT
Zinedine Zidane tertunduk lesu. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane tertunduk lesu.

Sedangkan pemain yang beruntung itu hanya lah bek baru mereka, Theo Hernandez, yang meski akhirnya Real Madrid juga tetap menelan kekalahan dalam laga di markas besar mereka itu, Santiago Bernabeu. 

Banyaknya ia merekrut pemain baru tersebut nyatanya, seperti dilansir AS, akan menjadi bagian dari rencana Zidane untuk membentuk apa yang ia sebut sebagai 'tim Real Madrid B' yang akan berlaga di babak 16 besar Copa del Rey.

© Internet
Wajah kecewa para pemain Real Madrid. Copyright: InternetWajah kecewa para pemain Real Madrid.

Kehadiran tim bentukan Zidane tersebut nantinya akan membawa tim reguler asuhannya untuk beristirahat sejenak sebelum mempersiapkan diri mereka dalam laga di awal musim 2017/2018 mendatang nanti. 

Barcelona  sendiri kemarin menang atas Real Madrid dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/17), di markas besar Los Blancos dengan skor 0-3. Hal itu tentu saja menampar  wajah sang tuan rumah yang menjamu Lionel Messi dkk.

Paulinho, Messi, dan Aleix Vidal berhasil menjadi momok yang menakutkan usai ketiganya menjadi senjata paling vital milik Ernesto Velverde dalam menghadapi laga El Clasico tersebut. Para pemain itu mengoyak penjagaan Keylor Navas hingga jaring gawang Real Madrid pun bergetar. 

132