Liga Indonesia

Ini Kata Bek Persib Setelah Menang di Dua Laga Uji Coba

Rabu, 27 Desember 2017 11:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Arif Rahman.
Bek kanan Persib Bandung, Supardi Nasir. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman.
Bek kanan Persib Bandung, Supardi Nasir.

Persib Bandung meraih kemenangan pada dua pertandingan uji coba di Stadion Universitas Negri Yogyakarta (UNY), Selasa (26/12/17). Tim berjuluk Maung Bandung ini menaklukkan Sleman United 4-0 dan FC UNY 1-0.

Bek sayap Persib, Supardi Nasir menuturkan, tidak melihat hasil akhir pada pertandingan tersebut, karena target utama tim pelatih menggelar laga uji coba adalah untuk melihat perkembangan tim. 

Apalagi tim Maung Bandung baru menggelar latihan sekitar dua pekan di bawah asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Setelah sebelumnya libur sebulan seusai berakhirnya kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

"Ini sebenarnya lebih ke uji coba biasa, coach sudah bicara sebelumnya bukan menang kalah yang dia lihat, dan lebih ke karakter bermain," kata Supardi.

Supardi menambahkan, pada pemusatan latihan di Yogyakarta tim pelatih masih fokus menaikan kondisi fisik, sebelum bergulirnya turnamen pra musim Piala Presiden 2018 dan kompetisi Liga 1 2018.

© INDOSPORT
Latihan Tim Persib Bandung Copyright: INDOSPORTLatihan Tim Persib Bandung

"Latihan juga kita sekarang masih dalam pembentukan fisik mungkin pemain agak terasa berat tapi aku belum banyak komentar," jelasnya.

Selanjutnya Maung Bandung akan kembali menggelar pertandingan uji coba pada Kamis (28/12/17) menghadapi Yogyakarta Selection, laga tersebut rencanannya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman atau di Stadion Sultan Agung, Bantul. 

51