Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Man City: Perpanjang Rekor The Citizens?

Jumat, 29 Desember 2017 18:22 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Joko Sedayu
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Crystal Palace vs Manchester City Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Crystal Palace vs Manchester City
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Crystal Palace vs Manchester City Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comCrystal Palace vs Manchester City

Crystal Palace kembali akan menjamu tamunya di lanjutan Liga Primer Inggris melawan Manchester City, Minggu (31/12/17) malam.

Sementara itu, memasuki detik-detik akhir Liga Primer Inggris pada tahun ini, The Citizens masih mencatatkan rekor terbaiknya. Pasukan Pep Guardiola belum mengalami kekalahan.

Man City makin perkasa di puncak klasemen sementara dengan torehan 58 poin. Berbeda 15 poin dari peringkat kedua, Manchester United. Meski ada jarak yang lumayan, City tetap tak boleh lengah.

Meski melawan tim medioker pada akhir pecan nanti, City tak akan rela jika sumbangkan poin untuk Crystal Palace.

Mengingat Crystal Palace sendiri sedang berada dalam performa terburuknya. Namun, ketika Roy Hodgson masuk menjadi pelatih kepala mereka, ada peningkatan performa di tubuh Christian Benteke dan kawan-kawan.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Crystal Palace vs Manchester City Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Crystal Palace vs Manchester City

Terbukti pada Jumat (29/12/17), tim asuhannya mampu membuat Arsenal pontang-panting ketika bertandang ke Selhurst Park. Andros Townsend sukses ciptakan gol pada menit ke-49 serta James Tomkins pada menit ke-89.

Sayang, jelang laga akhir pekan nanti, Palace tak akan diperkuat oleh Mamadou Sakho, Joel Ward, Damien Delaney, dan Ryan Innis.

Begitu pula di kubu tim tamu, Pep juga tanpa kekuatan terbaiknya. John Stones, Benjamin Mendy, Ilkay Gundogan dikabarkan tak bisa tampil. Namun begitu, di atas kertas materi pemain City jelas jauh lebih unggul daripada Crystal Palace.

Player To Watch
James Tomkins (Crystal Palace)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch James Tomkins (Crystal Palace) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch James Tomkins (Crystal Palace)

James Tomkins menjadi penghalang bagi Antoine Lacazette dan kawan-kawan ketika Arsenal bertandang ke markas Crystal Palace. Oleh karena itu, Tomkins akan kembali melancarkan tekel kerasnya untuk menyelamatkan lini pertahanan Palace dari Man City.

Gabriel Jesus (Manchester City)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Gabriel Jesus (Manchester City) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Gabriel Jesus (Manchester City)

Striker berusia 20 tahun ini memang sedang tampil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir City di Liga Primer Inggris. Gabriel Jesus tercatat tidak mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir The Citizens di Liga Primer Inggris. Oleh karena itu, kini pemain berdarah Brasil itu tengah menjadi sorotan, apakah dia mampu menghentikan puasa golnya.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Crystal Palace vs Manchester City Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Crystal Palace vs Manchester City
35