Liga Inggris

Conte Keceplosan Soal Nasib David Luiz

Sabtu, 30 Desember 2017 13:54 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Thibaut Courtois (kiri) dan David Luiz, dua pemain bintang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Thibaut Courtois (kiri) dan David Luiz, dua pemain bintang Chelsea.

Nasib David Luiz di Chelsea semenjak beberapa minggu lalu dipertanyakan setelah dirinya dikabarkan berselisih dengan pelatih Chelsea asal Italia, Antonio Conte di bulan Oktober 2017.

Kabar perselisihan tersebut menjadi memburuk kala ia mengalami cedera dan tidak dimasukan ke dalam skuat The Blues, bursa transfer musim dingin 2018 pun digadang-gadang akan menjadi akhir kariernya bersama raksasa Kota London tersebut.

Luiz sempat dikabarkan akan dijual oleh Chelsea dan menggantinya dengan sosok Leonardi Bonucci yang dikabarkan ingin segera bereuni dengan mantan pelatihnya di Juventus, mengingat performanya bersama AC Milan hingga kini belum juga membaik.

Dalam wawancaranya yang dilansir dari Daily Star, Conte diperkirakan sudah memutuskan apa yang akan dilakukannya untuk pemain Brasil yang sedang masa pemulihan cederanya tersebut.

© INDOSPORT
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya.

"Musonda dan Luiz berkembang pesat, dan pemulihannya akan segera selesai. Saya tidak tahu untuk pertandingan selanjutnya. Namun yang pasti di laga melawan Norwich, Luiz dan Musonda akan bisa diturunkan," tegas Conte.

Chelsea sendiri akan meghadapi Norwich di Carrow Road pada Minggu (07/01/18) dini hari WIB mendatang dalam lanjutan pertandingan Piala FA.

83