Liga Indonesia

Hadapi Liga 2, Persika Karawang Sudah Kontrak 13 Pemain

Sabtu, 30 Desember 2017 09:54 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Persika Karawang terus mempersiapkan skuat terbaik demi menyongsong kompetisi musim depan. Sejumlah pemain-pemain berkualitas berusaha didatangkan manajemen Persika guna memenuhi target untuk bisa promosi ke kasta sepakbola tertinggi di Indonesia.

Manajemen Persika bergerak cepat dengan mendatangkan pemain dan pelatih berkualitas ke tim yang bermarkas di Stadion Singaperbangsa itu. Dimulai dengan ditunjuknya Ricky Nelson sebagi pelatih kepala Persika Karawang, mantan pelatih Borneo FC itu diembantugaskan untuk mengangkat prestasi Persika Karawang promosi ke Liga 1 musim depan.

 

Wilujeng santap siang dulur, hayu ngararopi weyah kieu. Selamat bergabung, bertugas, bekerja, dan datang di klub kebangga warga masyarakat Karawang @coachrickynelson , coach RN segera menyodor kn beberapa pemain buruan nya utk segera bergabung di tim laskar jawara, rencana pemain yg akan di kontrak berjumlah 30 pemain, terdiri dr 27 pemain senior, dan 3 pemain magang lokal Karawang. Dan ada opsi peminajaman pemain (loan) dr persebaya, serta menggunakan jasa pemain asing jika nanti fix terdapat regulasi menggunakan pemain asing. Semoga bisa memberikan yg terbaik utk msyarakat Karawang umum nya Jawa Barat, krn hal ini hanya persika Karawang yg berada di liga 2 dr jawa barat. #persikadulubarukamu #liga2indonesia #jawabarat #footballjabar #sepakbolajawabarat #liga1hargamati

A post shared by PERSIKA Karawang FC (@persikafc) on

Sejumlah pemain pun telah berhasil manejemen Persika datangkan. Di anataranya adalah nama-nama seperti Aang Suparman (eks Persela lamongan), Tamsil Sijaya (eks Persik Kediri), Dolly Gultom (eks Pelita Bandung Raya), Rudiyana (eks Persib Bandung), dll.

Sejauh ini, manajemen Persika telah berhasil merekrut 13 pemain untuk menyambut kompetisi Liga 2 musim depan. Saat ini, manajemen dan pelatih Persika masih  menyeleksi beberapa pemain untuk dikontrak skuat Persika Karawang.

Manajemen Persika Karawang masih akan mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk skuat Laskar Jawara. Berikut adalah daftar skuat sementara Persika Karawang yang sudah dikontrak manajemen untuk Liga 2 musim depan:

1. Ghoni Yanuar Gitoyo (kiper)
2. Aang Suparman (bek)
3. Khalil Gibran (wing)
4. Syahrul mustofa (wing)
5. Sutrisno (tengah)
6. M. Fadil redian (tengah)
7. Rezky ikhwan (tengah)
8. Reza saputra (tengah)
9. Tamsil Siljaya (tengah)
10. Dolly Gultom (tengah)
11. Haris Hardiansyah (bek)
12. Agus Supriyanto (bek)
13. Rudiyana (penyerang)

576