Liga Italia

Striker Muda Penuh Nafsu Ini Ancam Bobol Gawang Milan

Sabtu, 30 Desember 2017 18:49 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Fiorentina akan menjamu AC Milan dalam lanjutan laga Serie A Italia, Sabtu (30/12/17) sore WIB. Laga pamungkas yang akan dihelat di Kota Florence, Italia tersebut sudah dipastikan oleh Giovanni Simeone akan menjadi malapetaka untuk Milan.

Anak dari Diego Simeone itu bertekad untuk mengalahkan Milan di pertandingan ke-19 Seria A Italia itu, namun ia mengatakan itu bukanlah laga balas dendam kepada Milan.

"Tiga poin melawan Milan akan sangat penting bagi kami di klasemen. Bukan karena ayah saya pernah bermain untuk Inter Milan. Mereka adalah tim hebat. Tak akan mudah untuk menang, tapi kita harus mencoba," ujar pencetak gol terbanyak Fiorentina itu dilansir dari Gazza Net.

© AC Milan
AC Milan vs Inter Milan. Copyright: AC MilanAC Milan vs Inter Milan.

Seperti yang diketahui jika Milan berhasil mengalahkan Inter Milan di laga perempat final Coppa Italia, Rabu (27/12/17) lalu. Dan ambisi Simeone itupun bisa saja terjadi, mengingat Fiorentina memiliki rapor positif ketika menjamu AC Milan di Artemio Franchi. 

Tercatat, mereka hanya sekali kalah dalam enam pertemuan terakhir di sana. Sisanya mereka dua kali menang dan tiga kali bermain imbang saat Milan berkunjung ke Kota Florence.

31