Bursa Transfer

Sukses Amankan 13 Pemain, Persika Karawang Datangkan 3 Pemain Asing

Sabtu, 30 Desember 2017 12:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© borneofc/Fauzan Ahmad
Ricky Nelson saat masih menjadi pelatih Borneo FC. Copyright: © borneofc/Fauzan Ahmad
Ricky Nelson saat masih menjadi pelatih Borneo FC.

Persika Karawang terus mempersiapkan skuat terbaik demi menyongsong kompetisi musim depan. Sejumlah pemain-pemain berkualitas berusaha didatangkan manajemen Persika guna memenuhi target untuk bisa promosi ke kasta sepakbola tertinggi di Indonesia.

Manajemen Persika bergerak cepat dengan mendatangkan pemain dan pelatih berkualitas ke tim yang bermarkas di Stadion Singaperbangsa itu. Dimulai dengan ditunjuknya Ricky Nelson sebagi pelatih kepala Persika Karawang.

© internet
Tim Persika Karawang. Copyright: internetTim Persika Karawang.

Mantan pelatih Borneo FC itu ditugaskan untuk mengangkat prestasi Persika Karawang promosi ke Liga 1 musim depan. Selain itu klub yang berjuluk Laskar Jawara dikabarkan siap merekrut pemain asing.

Bahkan ada tiga pemain asing yang saat ini tengah menjalani proses latihan itu berasal dari Maroko. Pemain yang dimaksud adalah Tarik Aljanabi, Abdel Kaber Hairullah, dan Zakariya.

 

Wilujeng santap siang dulur, hayu ngararopi weyah kieu. Selamat bergabung, bertugas, bekerja, dan datang di klub kebangga warga masyarakat Karawang @coachrickynelson , coach RN segera menyodor kn beberapa pemain buruan nya utk segera bergabung di tim laskar jawara, rencana pemain yg akan di kontrak berjumlah 30 pemain, terdiri dr 27 pemain senior, dan 3 pemain magang lokal Karawang. Dan ada opsi peminajaman pemain (loan) dr persebaya, serta menggunakan jasa pemain asing jika nanti fix terdapat regulasi menggunakan pemain asing. Semoga bisa memberikan yg terbaik utk msyarakat Karawang umum nya Jawa Barat, krn hal ini hanya persika Karawang yg berada di liga 2 dr jawa barat. #persikadulubarukamu #liga2indonesia #jawabarat #footballjabar #sepakbolajawabarat #liga1hargamati

A post shared by PERSIKA Karawang FC (@persikafc) on

"Mereka (pemain asing) numpang latihan. kita ingin coba saja, khususnya (uji coba) melawan Persija," jelas Ricky seperti dinukil Radar Karawang.

Selain itu, pihaknya juga belum mengetahui tentang regulasi pemain asing yang akan diterapkan di Liga 2 musim depan. Jika diperbolehkan, manajemen akan bertindak cepat untuk mengamankan kuota pemain asing.

Akan tetapi, ketika disinggung tentang performa dari ketiga pemain asal Maroko itu membuat Rikcy akhirnya buka suara. Dirinya menilai kalau tiga pemain tersebut ada yang sudah cocok dan ada yang belum.

"Saya sudah melihat, ada (pemain) yang sudah sesuai skema, ada yhang tidak sesuai skeman. Tapi Jujur saja masih jauh dari harapan. Kita masih butuh pemain baru lagi," pungkasnya.

107