Bursa Transfer

Bukan Griezmann, Man United Telah Sepakat Datangkan Bintang Barcelona Ini

Minggu, 31 Desember 2017 15:40 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk mendatangkan Andre Gomes pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Gomes dibeli oleh Barcelona pada tahun 2016 lalu. Blaugrana  harus mengeluarkan uang sebesar 35 juta euro alias Rp 551 miliar. Namun Gomes gagal memberi penampilan sebanding dengan harganya. Pemain asal Portugal itu hanya mencetak tiga gol dari 62 penampilan di semua ajang yang diikuti Barcelona.

Kedatangan Paulinho di Barcelona pada musim ini membuat Andre Gomes semakin terpinggirkan dari skuat utama Ernesto Valverde. Gomes diyakini sudah mulai tak kerasan di Camp Nou dan sedang mencari klub baru 

Dilansir dari Mirror, Manchester United dan Barcelona telah menyepakati harga sebesar 31 juta poundsterling atau sekitar Rp 568 miliar untuk memboyong pemain 24 tahun ke Old Trafford.

© The Sun
Andre Gomes, bintang muda Barcelona yang jarang dimainkan. Copyright: The SunAndre Gomes, bintang muda Barcelona yang jarang dimainkan.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sudah mengincar Gomes sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun Setan Merah lebih memilih untuk merekrut Nemanja Matic dari Chelsea dengan mahar sebesar 40 juta poundsterling (Rp 733 miliar).

Mourinho pastinya akan membutuhkan sosok Gomes lantaran kemungkinan akan kehilangan Marouane Fellaini dan Michael Carrick dalam waktu enam bulan kedepan. Jika tak ada halangan, Gomes akan resmi berseragam Manchester United pada Januari 2018. 

1.2K