Liga Inggris

Sang Adik Beri Sinyal Dele Alli ke Real Madrid Lewat Foto Ini?

Minggu, 31 Desember 2017 19:38 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Squawka
Penggawa Tottenham Hotspur, Dele Alli. Copyright: © Squawka
Penggawa Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Adik angkat Dele Alli, Harry Hickford secara mengejutkan berada di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu, kala berlangsung laga El Clasico dimana Real Madrid menjamu rival terbesar mereka, Barcelona. 

Kehadiran Hickford yang bergabung bersama keluarga Alli ketika berusia 13 tahun tersebut, di Santiago Bernabeu tentu saja menguatkan kabar soal Dele Alli yang santar diajak hengkang ke Real Madrid.

 

Great stadium, great game ⚽️ #elclasico

A post shared by Harry Hickford (@harryhickford_) on

Namun kemudian, postingan yang ia unggah ketika berada di Santiago Bernabeu dalam laga El Clasico tersebut memang hanya untuk menyaksikan laga tanpa ada maksud apapun yang berkaitan dengan sang kakak, seperti dilansir oleh the Sun.

"Saya berharap anda tidak membawa Alli untuk berpindah ke Madrid!" kata seorang netizen penggemar bintang Tottenham bernama Harry Newbury di kolom komentar postingan Hickford pada akun Instagram pribadinya.

 

Merry Christmas ya filthy animals

A post shared by Harry Hickford (@harryhickford_) on

Dele Alli menjadi pemain muda yang sangat fenomenal, sebab di balik performa gemilangnya terselip racikan tangan dingin dari pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino. Itu kenapa sang pelatih tak pernah ragu menurunkan Alli dalam tiap pertandingan. 

"Bagi saya, tidak ada keraguan tentang kualitas atau potensinya. Karena dia adalah pemain muda, terkadang dia perlu bernafas, meluangkan waktu untuk tampil dengan cara yang sama," sambung pelatih asal Argentina itu seperti dilansir Sky Sports News.

43