Liga Indonesia

Foto dengan Igbonefo, Begini Penjelasan Manajemen Persib Bandung

Selasa, 2 Januari 2018 18:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Direkrtur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono memastikan jika Victor Igbonefo sudah resmi bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi musim kompetisi 2018 mendatang.

Teddy juga mengaku sudah bertemu langsung dengan pemain naturalisasi tersebut, bahkan ia juga tidak menampik untuk menyempatkan diri berfoto bersama dengan Igbonefo seperti yang kini tengah beredar di media sosial.

Namun, foto yang diposting Igbonefo dalam akun Instagram @vischaga pada Selasa (02/01/18) itu diambil di beberapa salah satu tempat di Jakarta, yang sejatinya bukan hari ini proses pengambilan fotonya, melainkan beberapa waktu yang lalu.

"Itu foto IG beberapa waktu lalu pertemuan di Jakarta. Victor sudah (resmi) dengan Persib," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Selasa (02/01/18).

Teddy menambahkan, pemain yang berposisi sebagai stopper ini akan bergabung dengan tim Maung Bandung pada pekan ini, namun pihaknya belum bisa memastikan tanggal pasti Igbonefo tiba di Bandung.

Karena menurutnya, mantan pemain yang sebelumnya bermain untuk salah satu tim asal Thailand, Nakhon Ratchasima belum berada di Indonesia.

"Victor sesuai rencana minggu pertama gabung ke Persib dan posisi sekarang belum ada di Indonesia.  Kepastian datangnya dia akan diinformasikan lebih lanjut," jelasnya.

195