Liga Inggris

Susunan Pemain Everton vs Man United: Adu Kreatif Schneiderlin-Pogba

Selasa, 2 Januari 2018 00:07 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Suasana di luar stadion Everton. Copyright: © Getty Images
Suasana di luar stadion Everton.

Laga lanjutan Liga Primer Inggris sudah dimulai di awal tahun 2018 ini. Pada laga yang digelar Selasa (02/01/18) dini hari ini akan mempertemukan tuan rumah Everton versus Manchester United. 

Everton yang sejak dilatih Sam Allardyce menunjukkan performa yang bagus tentu tak ingin kecolongan di kandang sendiri. Sebanyak 7 perubahan dilakukan Big Sam dalam susunan pemain, diantaranya adalah memasukkan Nikola Vlasic dalam starting line up. Bolasie yang sebelumnya diragukan tampil, tetap diturunkan Sam Allardyce untuk menemani Vlasic dan Wayne Rooney. 

Di lini tengah, Morgan Schneiderlin yang berduet bersama Tom Davies akan menjadi tumpuan Everton untuk mengkreasikan permainan. Di lini belakang Merseyside biru akan menurunkan Holgate, Martina, Williams, dan Keane. Di bawah mistar akan berdiri Jordan Pickford sebagai benteng terakhir.

Dari kubu Setan Merah, Paul Pogba yang memakai ban kapten akan menjadi andalan Jose Mourinho. Pogba akan mengkreasikan serangan Man United bersama Nemanja Matic. Melengkapi lini tengah ada nama Ander Herrera. 

Untuk mengisi lini depan, Juan Mata, Lingard, dan Martial akan bahu membahu berusaha membombardir pertahanan Everton. Sedankan di lini belakang, Phil Jones dan Rojo akan menggalang pertahanan bersama Lindelof dan Luke Shaw. 

Berikut susunan pemain kedua tim. 

Everton 4-2-3-1

Pickford; Martina, Williams, Keane, Holgate; Davies, Schneiderlin; Vlasic, Rooney, Bolasie; Niasse. 

Man United 4-2-3-1

De Gea; Shaw, Rojo, Jones, Lindelof; Matic, Herrera; Lingard, Pogba, Mata; Martial. 

295