Bursa Transfer

Batal Gabung PS TNI, Mesin Gol Timnas U-19 Gabung ke Mitra Kukar?

Rabu, 3 Januari 2018 22:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© timnasbolaindonesia
Penggawa Timnas U-19, Rafli Nursalim. Copyright: © timnasbolaindonesia
Penggawa Timnas U-19, Rafli Nursalim.

Striker Timnas Indonesia U-19, Rafli Mursalim tengah mencoba peruntungan bersama Mitra Kukar. Terbaru, jebolan Liga Santri itu dilaporkan saat ini sedang mengikuti trial bersama klub berjuluk Naga Mekes.

Rafli Mursalim masih berusaha untuk dapat tampil di kancah Liga 1 musim 2018. Hal itu sendiri menyusul  setelah dirinya  tidak lanjut mengikuti seleksi bersama PS TNI.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Latihan perdana Muhammad Rafli Mursalim bersama PS TNI. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTRafli Mursalim sempat menjalani trial bersama PS TNI.

Rafli saat ini sudah berada di Mitra Kukar dan berlatih bersama penggawa klub besutan pelatih  Rafael Berges. Namun masuk atau tidaknya pemain usai 18 tahun ini masih akan di lihat terlebih dahulu.

"Kami sekarang memang sekarang membutuhkan penyerang, makanya kami coba Rafli. Itu sesuai permintaan dari pelatih [Rafael Berges Marin] kepada manajemen," ucap CEO Mitra Kukar Endri Erawan ketika dihubungi.

Endri pun mengatakan bahwa dia tidak dapat mengambil keputusan terkait nasib Rafli. Bagi Endri, nasib Rafli nantinya tergantung pelatih Mitra Kukar.

"Bila kemampuan sesuai dengan diharapkan, kami akan langsung mengontrak dia. Kami serahkan semua keputusan kepada pelatih," tambah pria yang juga menjabat sebagai manajer timnas Indonesia U-23 tersebut.

© goal.com
Muhammad Rafli striker Timnas Indonesia U-19 Copyright: goal.comRafli saat memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Seandainya jadi bergabung dengan Mitra Kukar, Rafli bisa jadi bereuni dengan rekannya di Timnas U-19,  Luthfi Kamal Baharsyah, yang sudah lebih dulu diresmikan menjadi bagian baru pasukan Naga Mekes.

62