Liga Indonesia

Dua Legenda PSIS Resmi Tangani Mahesa Jenar Muda

Rabu, 3 Januari 2018 01:18 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

PSIS Semarang akan menjadi salah satu peserta Liga 1 2018 usai meraih peringkat ketiga pada Liga 2 2017. Sebagai tim peserta Liga 1 maka PSIS Semarang diwajibkan untuk membentuk tim U-19 yang akan berkompetisi di Liga 1 U-19. 

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, PSIS Semarang telah bergerak untuk membentuk tim PSIS U-19. Dua sosok legenda PSIS Semarang didapuk menjadi pelatih dan asisten pelatih PSIS U-19. Dua orang tersebut adalah M.Ridwan dan Khusnul Yaqien. 

Kepastian M.Ridwan dan Khusnul Yaqien membesut PSIS Semarang U-19 didapat dari akun Instagram resmi PSIS @psisfcofficial. 

"M Ridwan resmi diperkenalkan sebagai Pelatih PSIS U-19 dibantu Khusnul Yaqien sebagai Asisten Pelatih dan Riyadi sebagai Pelatih Kiper.Yoh Iso Yoh Pak Kaji," bunyi caption dari unggahan tersebut. 

M.Ridwan akan didampingi Khusnul Yaqien yang juga merupakan mantan pemain PSIS Semarang di posisi asisten pelatih. Sedangkan posisi pelatih kiper akan diisi Riyadi. 

 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

M.Ridwan memulai karier profesionalnya bersama PSIS Semarang pada tahun 1999. Sempat hijrah ke beberapa klub di Indonesia M.Ridwan kembali ke PSIS di Liga 2 2017 lalu, namun ia tak bermain hingga akhir kompetisi. Sedangkan Khusnul Yaqien memperkuat PSIS sejak tahun 2000-2007.   

24