Liga Inggris

Chelsea Gagal Kalahkan Arsenal, Conte Ingin Datangkan Pemain Baru

Kamis, 4 Januari 2018 10:16 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Antonio Conte mengatakan jika ia jarang mendapatkan pemain sesuai keinginannya. Juru taktik asal Italia mengatakan itu kepada Sky Sport Italia menyusul hasil imbang yang diraih pasukannya di markas Arsenal.

"Saya tidak menarget tinggi dengan permintaan saya. Lihat dalam sejarah saya. Saya jarang diberi pemain yang saya minta. Saya selalu berakhir di klub yang sedang menjalankan program penghematan, " ungkap Conte 

Eden Hazard dkk sempat unggul lebih dulu dengan skor 2-0 namun tuan rumah berhasil membalas dua gol sebelum laga berakhir. Lebih lanjut, saat wartawan Italia bertanya tentang jendela transfer Januari, mantan pelatih Juventus ini menganggap jika pihak klub jarang mendengarkan usulannya di setiap bursa transfer," ujarnya.

© -
Conte dan Andreas Christensen Copyright: -Conte dan Andreas Christensen

Oleh karena itu, munculah kabar jika Conte saat ini berencana hengkang dari Chelsea. Pelatih berusia 48 tahun itu kembali dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munchen.

Dilansir football-italia, sebuah surat kabar Prancis. Le Parisien, mengabarkan jika PSG siap mendepak mantan bos Sevilla Unai Emery itu dari kontraknya yang akan habis Juni 2018.

© http://www.newsweek.com
Antonio Conte. Copyright: http://www.newsweek.comAntonio Conte.

PSG konon sudah lama mengincar Conte dan peluang itu bisa saja terwujud dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu, pihak PSG bahkan memberi ultimatum kepada Unai Emery yang jika gagal mencapai semifinal Liga Champions, maka ia akan dipecat.

57