Bola Internasional

Hasil Lengkap Laga Elite Eropa: Arsenal Nyaris Dipermalukan, Atletico Pesta Gol

Kamis, 4 Januari 2018 05:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Hasil Lengkap Pertandingan Elite Eropa. Copyright: © INDOSPORT
Hasil Lengkap Pertandingan Elite Eropa.

Hasil positif berhasil dirasakan oleh raksasa Italia dalam babak perempatfinal Coppa Italia musim 2017/18. Menghadapi rival satu kotanya, Torino di Alianz Stadium, Bianconeri sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Atas kemenangan tersebut, skuat besutan pelatih Massimiliano Allegri memastikan satu tiket ke babak semifinal. Mereka sendiri sudah ditunggu oleh Atalanta yang sudah lebih dulu mengalahkan Napoli dengan skor 2-1.

© INDOSPORT
Dauglas Costa merayakan gol bersama rekan satu timnya Copyright: INDOSPORTJuventus meraih kemenangan 2-0 atas Torino.

Beralih ke dataran Spanyol, sebanyak delapan klub baru saja menyelesaikan laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey musim 2017/18. Atletico Madrid sendiri tercatat menjadi tim yang paling banyak mencetak gol.

Meski bermain sebagai tim tamu melawan Lleida Esportiu, pasukan Diego Simeone sukses meraih kemenangan 4-0 lewat gol yang dicetak oleh Diego Godin, Fernando Torres, Diego Costa, dan Antoine Griezmann.

© INDOSPORT
Jack Wilshere berusaha mengamankan bola dari Alvaro Morata. Copyright: INDOSPORTArsenal bermain imbang 2-2 saat menghadapi Chelsea.

Dari kompetisi Liga Primer Inggris, Arsenal nyaris saja dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri yang memenuhi Emirates Stadium. Menjamu Chelsea, Mesut Ozil dkk sempat tertinggal 2-1 sebelum mereka diselamatkan oleh gol Hector Bellerin pada masa injury time.

Berikut INDOSPORT telah merangkum hasil lengkap seluruh pertandingan klub-klub elite Eropa yang berlangsung pada Kamis (04/01/17) dini hari WIB:

Liga Primer Inggris

Arsenal 2-2 Chelsea

Coppa Italia

Juventus 2-0 Torino

Copa del Rey

Lleida Esportiu 0-4 Atletico Madrid
SD Formentera 1-3 Alaves
Cadiz 0-2 Sevilla
Las Palmas 1-1 Valencia

37