Liga Indonesia

Sang Ayah Disebut Sombong, Egy Maulana Vikri Buka Suara

Jumat, 5 Januari 2018 21:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Sejumlah netizen sempat menuding jika ayah sekaligus pelatih Egy, Syarifudin dianggap sombong karena tak mengizinkan anaknya bermain di klub profesional di Indonesia. Tak tinggal diam, Egy pun langsung merespon dengan berkomentar di akun Forum Pewarta PSMS, Jumat (5/1/2018). 

"Salah ya pak kalau orang ingin punya mimpi yang tinggi ingin membanggakan daerahnya ingin membanggakan negara? cobalah bang saling mendoakan yang terbaik saya juga orang Medan yg selalu mendoakan PSMSyg terbaik kenapa saya tidak didukung kenapa orangtua saya dibilang sombong? Saya gak pernah lupa tanah kelahiran saya☺.Coba bang kita saling mendukung terima kasih," ungkapnya.

Menyikapi hal itu, INDOSPORT pun coba menghubungi kakak kandung Egy, Yusrizal Muzakki, Jumat (5/1/2018) malam. Sayang, pria yang akrab disapa Zakki ini pun enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

"No comment-lah bang. Saya gak mau komentari itu," terang Zaki. Bahkan Zaki sempat menegaskan jika pemberitaan tentang adik dan ayah kandungnya adalah salah tanpa menyebutkan alasan pastinya.

"Salah beritanya itu semua," ujar Zaki sembari menutup perbincangan melalui saluran WA itu. Pernyataan Zaki itu pun coba kembali dipertanyakan INDOSPORT dengan cara menghubunginya kembali. Sayang panggilan tersebut tak mendapat respon. Bahkan saat diterangkan melalui pesan WA, Zaki tak kunjung membaca apalagi memberikan jawaban.

573