Liga Spanyol

Cetak Gol, Diego Costa Diusir Keluar Lapangan

Sabtu, 6 Januari 2018 22:17 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Atletico Madrid berhasil mengalahkan tim tamu, Getafe di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (6/1/2018) malam WIB. Di laga ini Pelatih Atletico, Diego Simeone, langsung menjadikan Diego Costa sebagai starter. 

Diego Costa menjadi pahlawan di menit ke-68. Saat ia mencetak gol sekaligus mendapatkan kartu kuning kedua yang membuatnya diusir dari pertandingan.

© Twitter@Atlético de Madrid
Selebrasi Diego Costa usai cetak gol debut bersama Atletico Madrid Copyright: Twitter@Atlético de MadridSelebrasi Diego Costa usai cetak gol debut bersama Atletico Madrid

Proses terjadinya kartu merah itu saat Costa melakukan selebrasi atas golnya. Karena terlalu gembira, mantan striker The Blues ini tak bisa berhenti melakukan perayaan bahkan jerseynya sampai disobek.

Melihat itu, Wasit pun menghampiri eks pemain Chelsea itu, lalu diganjar dengan kartu kuning kedua. Atletico harus bermain dengan 10 pemain di sisa pertandingan. Hingga laga selesai, Atletico Madrid tetap unggul dua gol tanpa balas. 

Berkat kemenangan ini, Atletico bercokol di posisi kedua klasemen dengan raihan 39 poin. Sementara itu, Getafe ada di peringkat kedelapan dengan raihan 23 angka.

204