Bursa Transfer

Gara-gara Hal Ini, Aaron Evans Putuskan Bertahan di Barito Putera

Senin, 8 Januari 2018 15:42 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli suhaeli/INDOSPORT
Barito Putera perpanjang kontrak Aaron Evans. Copyright: © Grafis: Eli suhaeli/INDOSPORT
Barito Putera perpanjang kontrak Aaron Evans.

Pemain bertahan asal Australia, Aaron Michael Evans resmi memperpanjang kontraknya bersama Barito Putera. Aaron Evans mempunyai pertimbangan tersendiri untuk tetap bertahan bersama Barito Putera dimusim depan. 

Pemain berpaspor Australia itu sudah merasa nyaman berseragam Barito Putera, tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Barito Putera. Menurutnya, sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Barito Putera memang banyak klub yang mengincarnya. Namun, Evans masih memprioritaskan Barito sebagai klub yang dibelanya di musim depan.

© jejakrekam
Aaron Evans selebrasi usai cetak gol. Copyright: jejakrekamAaron Evans selebrasi usai cetak gol.

Menurut Evans, dirinya bahagia bisa kembali berseragam Barito Putera. Evans ingin kembali mengulang manisnya kala berseragam Barito Putera di musim lalu. Selain itu, dirinya menyambut baik adanya pemain baru di skuat Barito Putera musim ini. 

"Saya sangat senang bisa kembali ke Banjarmasin dan kembali bergabung dengan tim Barito Putera, Musim lalu banyak hal bagus yang dilalui bersama tim ini, apalagi sekarang saya senang bisa bertemu dengan teman-teman baru, hal ini membuat saya tambah semangat, termotivasi dan bisa tampil lebih konsisten lagi di musim ini," ungkap Aaron Evans seperti dikutip dari instagram resmi klub.

Evans menganggap kekeluargaan yang ada di skuat Barito Putera musim lalu salah satu alasan dirinya bertahan. Pemain berusia 23 tahun itu tidak berpikir panjang untuk menentukan nasibnya bersama Barito Putera. 

"Tahun 2017 menjadi tahun luar biasa bagi saya di klub Barito Putera. Saya sudah merasa nyaman dengan pemain dan staff disini, selain itu kekeluargaan yang erat menjadi alasan saya kembali memperpanjang kontrak bersama Barito Putera," tambahnya. 

98