Liga Inggris

Hasil Drawing Putaran Keempat Piala FA: Man United Tantang Klub Divisi Empat

Selasa, 9 Januari 2018 03:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Piala FA. Copyright: © INDOSPORT
Piala FA.

Kompetisi sepakbola tertua di dunia, Piala FA baru saja menggelar drawing untuk menentukan pertandingan putaran keempat musim 2017/18. Sebanyak 32 klub berbeda kasta dataran Inggris akan berjuang agar bisa lolos ke babak perempatfinal.

Pemegang 20 gelar juara Liga Primer Inggris, Manchester United nampaknya tidak akan menemui kesulitan berarti di putaran keempat ini. Pasalnya mereka berhadapan dengan tim League Two (divisi keempat sepakbola Inggris), yakni Yeovil Town FC. Pertemuan keduanya sendiri akan berlangsung di Huish Park Stadium.

© INDOSPORT
Jesse Lingard tengan akan melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya usai cetak gol pada menit ke-35. Copyright: INDOSPORTDi putaran keempat Piala FA, Man United berhadapan dengan Yeovil Town FC.

Hal serupa juga dialami oleh tetangga Setan Merah, Manchester City. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan pemenang laga antara Cardiff City vs Mansfield Town. Seperti diketahui, kedua klub tersebut meraih hasil imbang 0-0 pada 6 januari 2017 dan baru menggelar laga ulangan pada 17 Januari 2017 mendatang.

Beralih ke klub yang baru saja ditinggal oleh Philippe Coutinho, Liverpool akan mendapat sedikit tantangan. Hal itu dikarenakan mereka akan menjamu peserta Liga Primer Inggris musim 2017/18, yakni West Bromwich Albion di Anfield.

Sementara untuk Chelsea, mereka harus lebih dulu menjalani laga ulangan melawan Norwich City FC pada 17 Januari 2017 (keduanya imbang 0-0 dalam pertandingan pada 7 Januari 2017 lalu). Bila menang, mereka akan berhadapan dengan Newcastle United.

Berikut INDOSPORT hadirkan daftar lengkap hasil drawing putaran keempat Piala FA 2017/18:

Liverpool vs West Bromwich Albion

Peterborough United vs Fleetwood Town/Leicester City

Huddersfield Town vs Birmingham City

Notts County vs Wolverhampton Wanderers/Swansea City

Yeovil Town vs Manchester United

Carlisle United/Sheffield Wednesday vs Stevenage/Reading

Cardiff City/Mansfield Town vs Manchester City

MK Dons vs Coventry City

Millwall vs Rochdale

Southampton vs Watford

Middlesbrough v Brighton vsHove Albion/Crystal Palace

Bournemouth/Wigan Athletic vs Shrewsbury Town/West Ham United

Hull City vs Nottingham Forest

Newport County vs Tottenham Hotspur

Norwich City/Chelsea vs Newcastle United

Sheffield United vs Preston North End

1.5K