Liga Inggris

Conte Sudah Tahu Titik Lemah Arsenal

Rabu, 10 Januari 2018 07:33 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Alvaro Morata (kiri) sedang berebut bola dengan pemain Arsenal Calum Chambers. Copyright: © Getty Images
Alvaro Morata (kiri) sedang berebut bola dengan pemain Arsenal Calum Chambers.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte sangat menantikan pertemuan timnya dengan Arsenal. Dalam pertemuan sebelumnya, Chelsea hanya berhasil menahan imbang The Gunners dengan skor 2-2 di lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (03/01/18).

The Blues akan bertemu lagi dengan Arsenal untuk kali kedua di tahun 2018 ini dalam Piala Liga Inggris (Piala Carabao) yang akan di helat kembali di Stamford Bridge, Kamis (11/01/18).

Dalam laga kontra Chelsea Rabu lalu, skuat Arsene Wenger memimpin terlebih dulu lewat gol Jack Wilshere di menit ke-63. The Blues tak terima dan langsung berbalik unggul dengan skor 1-2 lewat gol Eden Hazard dan Marcos Alonso.

© INDOSPORT
Jack Wilshere berusaha mengamankan bola dari Alvaro Morata. Copyright: INDOSPORTJack Wilshere berusaha mengamankan bola dari Alvaro Morata.

"Saya pikir pertandingan melawan Arsenal sebelumnya adalah pertandingan yang bagus. Permainan kami saat itu sangat bagus, tapi kami tahu betul mana saja yang jadi titik kekuatan tim Arsenal ini," kata Conte, dilansir dari situs resmi Chelsea.

Chelsea yang hampir menang, akhirnya berhasil digagalkan lewat gol Hector Bellerin di masa injury time, skor berubah menjadi 2-2 sampai wasit meniup peluit panjang.

© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: INDOSPORTPelatih Chelsea, Antonio Conte.

"Kami tahu dari titik mana mereka ingin memenangi poin. Saya pikir kami mencoba mempelajari permainan dengan cara yang benar dan kami ingin memainkan permainan bagus lainnya, untuk mencoba memenangkan pertandingan,’ Conte manambahkan.

"Tapi kami harus memberi perhatian lebih karena kami melawan tim yang bagus seperti Arsenal, satu dari enam tim teratas di Inggris," tutupnya. 

10