Liga Inggris

Sebelum Tersingkir dari Piala FA, Satu Penggawa Arsenal 'Hadiri' Pesta Narkoba?

Rabu, 10 Januari 2018 04:14 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Momen di laga Nottingham Forest vs Arsenal. Copyright: © Getty Images
Momen di laga Nottingham Forest vs Arsenal.

Akhir pekan lalu, tepatnya 7 Januari 2017, Arsenal harus dibuat menelan pil pahit setelah tersingkir dari ajang Piala FA 2017/18. Menghadapi Nottingham Forest di The City Ground, The Gunners takluk dengan skor 2-4.

Berbagai hal pun disebut menjadi penyebab kekalahan memalukan Arsenal dari Nottingham Forest tersebut. Salah satunya adalah salah satu pemain mereka yang berpesta hingga dini hari, 48 jam sebelum pertandingan.

Pemain tersebut adalah sang penyerang, Alex Iwobi. Sebuah video yang viral di sosial media memperlihatkan sosok pemain kelahiran 3 Mei 1996 tersebut bersama sejumlah orang menghadiri pesta ulang tahun.

Media ternama asal Inggris, The Sun sendiri mengklaim jika pesta yang berlangsung hingga pukul dua dini hari waktu setempat tersebut menyajikan sejumlah obat-obatan terlarang. Iwobi yang dalam video mengenakan jaket merah sendiri tidak diketahui pasti apakah ikut mengonsumsi narkoba atau tidak dalam pesta tersebut.

Kabar Iwobi yang berpesta hingga larut malam tersebut pun sudah sampai ke telinga pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Pria asal Prancis tersebut pun mengaku kecewa dan marah dengan sikap anak asuhnya tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Wenger pun siap memberi sanksi tegas pada Iwobi.

"Jika itu benar dirinya, maka ia (Iwobi) sudah pasti terkena sanksi. Adalah hal yang tidak diperbolehkan bagi seorang pemain untuk berpesta sebelum pertandingan"

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETIwobi terancam tidak bisa memperkuat Arsenal akibat tindakannya.

"Memang itu bukan sehari sebelum pertandingan, tetapi tetap saja hal tersebut tidak bisa diterima. Saya akan segera memanggilnya," tegas Wenger.

Bila terbukti bahwa dirinya memang mengikuti pesta hingga larut malam, bisa jadi Iwobi tidak akan dimainkan oleh Wenger dalam laga melawan Chelsea di semifinal Piala Liga Inggris 2017/18 pada 11 Januari 2018 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%