Bursa Transfer

Liverpool Segera Bajak Bintang AS Roma Jika...

Rabu, 10 Januari 2018 14:17 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Kevin Strootman. Copyright: © Getty Images
Kevin Strootman.

Kehilangan Coutinho justru menjadi berkah tersendiri bagi Liverpool, pasalnya dengan uang hasil transfer pemain Brasil itu ke Barcelona Liverpool dapat membeli beberapa pemain sekaligus untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan winger Brasil tersebut.

Liverpool kini mendekati beberapa pemain seperti Thomas Lemar, Leon Goretzka, Riyad Mahrez, dan kini klub Merseyside tersebut dikaitkan dengan pemain Belanda milik AS Roma, Kevin Strootman.

Express mengklaim jika Strootman akan menjadi incaran serius The Reds jika Juventus berhasil mendatangkan Emre Can bulan ini. Can memang hingga saat ini belum menunjukan keinginannya untuk menandatangani perpanjangan kontrak dan pihak Liverpool pun telah berdiskusi dengan Roma.

© INDOSPORT
Emre Can, pemain bintang Liverpool. Copyright: INDOSPORTEmre Can, pemain bintang Liverpool.

Strootman sebenarnya sudah masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh Eusebio Di Francesco pada musim panas lalu. Namun, kegagalan AS Roma untuk mendatangkan Juan Cuadrado dari Juventus membuat Strootman kembali disimpan.

Hingga pertengahan musim 2017/18 ini bek bernomor punggung 6 itu sebenarnya masih belum menunjukan performa apik dan tercatata baru mencetak dua gol dalam 24 pertandingan di seluruh kompetisi. Berbeda dengan performanya di musim lalu, dalam 45 pertandingan ia mampu mencetak 6 gol dengan 9 assist.

22