Liga Spanyol

Pemain Anyar Barca Merinding Ketemu Messi dan Suarez

  • Pemain baru Barca asal Kolombia, Yerry Mina resmi diperkenalkan ke publik Camp Nou pada Sabtu (13/01/18).
  • Bek berusia 23 tahun ini mengaku merinding kala berjumpa dengan Messi dan Suarez di ruang ganti.
Minggu, 14 Januari 2018 05:05 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Lionel Messi dan Luis Suarez. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi dan Luis Suarez.

Barcelona baru saja mendatangkan seorang bek anyar bernama Yerry Mina. Yerry Mina didatangkan dari Palmeiras dengan banderol Rp192 miliar. Pemain asal Kolombia ini akan diplot sebagai bek tengah, dan sebagai suksesor Pique dan Mascherano yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Namun di balik itu semua ada kejadian menarik ketika Yerry Mina bertemu dengan Lionel Messi untuk yang pertama kali sejak berada di Barcelona. Mina tak menyangka jika Messi dan Suarez menyambutnya dengan ramah ketika bertemu.

"Bagi saya, dia [Messi] adalah yang terbaik di dunia. Kesan pertama yang saya dapatkan darinya adalah kerendahan hati. Saya merinding saat Messi mendekati saya dengan Suarez di ruang ganti," kata Mina seperti dikutip dari Soccerway.

© Barcelona
Yerry Mina saat diperkenalkan ke publik Camp Nou. Copyright: BarcelonaYerry Mina saat diperkenalkan ke publik Camp Nou.

Raksasa Catalan tersebut mengumumkan kesepakatan 11,8 juta euro yang jika dirupiahkan Rp192 miliar untuk membawa Mina dari Palmeiras. Pemain berusia 23 tahun itu senang bisa bergabung dengan klub elit eropa. Karenanya, ia begitu antusias menceritakan pertemuan pertamanya dengan Messi dan Luis Suarez.