Liga Indonesia

Timnasday, Ada Kode Spesial hingga Buka Loker Bagi Penonton

Minggu, 14 Januari 2018 19:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Agus Dwi Witono
© Arief Yahya/Indosport.com
Suporter Timnas Indonesia Copyright: © Arief Yahya/Indosport.com
Suporter Timnas Indonesia

Penonton yang berniat menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia vs Islandia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/01/17) bisa menikmati kemudahan untuk mendatangi lokasi laga dengan layanan transportasi berbasis online yang bekerja sama dengan PSSI. 

Para penumpang bisa mendapatkan diskon menarik dengan menggunakan kode promo khusus hari ini, Minggu  (14/01/17) yakni TIMNASDAY. Namun, kode promo tersebut hanya bisa dipakai pada aplikasi, Uber.

Salah satu pegawai Uber yang ada di booth sekitar GBK menjelaskan para penumpang tinggal memasukkan kode promo hari ini yakni TIMNASDAY dan menikmati diskon atau potongan harga hingga puluhan ribu rupiah.

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Uber. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTUber.

Kerja sama ini merupakan lanjutan dari laga Timnas Indonesia sebelumnya dan akan kembali dilakukan pada gelaran test event Asian Games 2018 khusus cabor sepakbola pada Februari nanti.

"Iya ini merupakan lanjutan yang kemarin, kode promo hari ini masih tetap sama yakni Timnasday," ucap Endri.

Tidak hanya memberikan promo, pihak Uber juga membuka lowongan kerja menjadi driver dengan bisa langsung mendaftar di tempat. Tepatnya di booth Uber di depan pintu kuning Stadion GBK pada hari ini.

"Benar, kita juga buka kesempatan siapa yang mau daftar langsung. Lebih cepat di sini, intinya dibantu dan mempermudah," urai Endri.

Sebagai informasi, pada akhir 2017 lalu, Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI), terus berupaya mengembangkan sepakbola Indonesia. Salah satu caranya dengan mengajak semua pihak untuk membawa sepakbola Indonesia lebih berintegritas.

© Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Jelang Indonesia vs Islandia Copyright: Petrus Manus DaYerimon/Indosport.comJelang Indonesia vs Islandia

Kini demi mewujudkan itu semua, PSSI terus menggandeng pihak swasta. Tak tanggung-tanggung PSSI memang kebanjiran sponsor yang turut ambil bagian untuk memajukan sepakbola Indonesia.

Setidaknya beberapa perusahaan ternama Indonesia menyatakan diri untuk terlibat dalam kegiatan Timnas Indonesia untuk periode 2017-2018. Sebut saja, Nike, MBB, Ultra Jaya, Uber, Wong Hang, Brodo, dan masih banyak lainnya yang akan menunjang peforma Timnas Indonesia.

3