Bursa Transfer

Presiden Klub Akui Andik Vermansah Segera Gabung Persebaya

Senin, 15 Januari 2018 23:51 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport/Net Sport
Andik Vermansah-Persebaya Surabaya Copyright: © Indosport/Net Sport
Andik Vermansah-Persebaya Surabaya

Teka-teki masa depan winger lincah, Andik Vermansyah mulai menemui titik terang. Mantan pemain Selangor FA itu dikabarkan akan kembali bergabung dengan mantan klubnya di Indonesia, yakni Persebaya Surabaya. 

Pihak Persebaya Surabaya dan Andik pun telah melakukan pertemuan dan sudah menghasilkan beberapa kesepakatan. Diyakini, dalam waktu dekat manajemen Persebaya Surabaya pun akan memperkenalkan Andik kepada khalayak ramai.

© tempo
Selebrasi Andik Vermansah Bersama Persebaya Surabaya Copyright: tempoSelebrasi Andik Vermansah Bersama Persebaya Surabaya

Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, pun tak menampik kabar tersebut. Menurutnya, saat ini dirinya memang tengah intens berkomunikasi dengan Andik Vermansyah. Ia berhasrat untuk bisa membawa Andik kembali memperkuat Persebaya Surabaya di musim depan. 

"Akan kami umumkan itu bersama, antara Andik dan Persebaya, apapun keputusannya, Andik tokoh, ikon. Dia sudah tegaskan ke kami kalau dia bermain di Indonesia, maka ia tidak ingin bermain di klub lain selain Persebaya. Kami ingin yang terbaik untuk Andik dan Persebaya," kata Azrul seperti dilansir dari jawapos.

Demi memuluskan proses transfer Andik ke Persebaya, Azrul telah mengutus manajer tim Persebaya Surabaya, yakni Chairul Basalamah untuk bernegosiasi dengan Andik di Jakarta. 

"Kami sudah tahu poin-poinnya, tinggal keputusan akhirnya. Apapun keputusannya akan kami umumkan bersama. Tapi jalannya berbelok-belok, bukan Andiknya dengan kita. Jadi berlarut-larut tidak karuan," ungkap Azrul.

Sejatinya Persebaya sudah bersepakat secara lisan dengan Andik pada awal tahun 2017. Kedua belah pihak menyetujui kesepakatan jangka panjang, lebih dari setahun. Azrul bahkan menyebut nilai kontrak Andik bisa menjadi rekor di sepakbola Indonesia.

776