In-depth

3 Alasan Manchester United Harus Datangkan Alexis Sanchez

Selasa, 16 Januari 2018 07:07 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Richard Heathcote/Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez melakukan selebrasi gol. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez melakukan selebrasi gol.

Manchester United baru-baru ini menjadi klub yang paling favorit untuk mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez pada jendela transfer musim dingin. Setan Merah disebut-sebut akan mengalahkan rival sekotanya, Manchester City, dalam mendatangkan Sanchez.

Manchester United dikabarkan siap memberikan penawaran yang lebih tinggi dibandingkan dengan Manchester City. Setan Merah siap menyodorkan mahar sebesar 25 juta poundsterling (Rp453 miliar) ditambah Henrikh Mkhitaryan ke dalam proses negosiasi demi melicinkan transfer Sanchez.

Sebelumnya, menurut Manchester Evening News, The Citizens enggan memenuhi sejumlah permintaan yang diajukan Sanchez. Sang penyerang kabarnya meminta gaji mencapai 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp7,7 Miliar per pekan.

© Getty Images
Alexis Sanchez Copyright: Getty ImagesAlexis Sanchez.

Kini, nampaknya Manchester United siap memberikan gaji yang diminta pemain asal Chile tersebut. Mengingat, Setan Merah membutuhkan pemain bintang di dalam skuatnya untuk mengarrungi sisa kompetisi musim ini.

Manchester United pun diharuskan memboyong sang pemain pada musim dingin ini. Berikut sejumlah alasan versi INDOSPORT mengapa Manchester United harus mendatangkan Sanchez ke Old Trafford.

8