Bola Internasional

Ditolak Barca, Inter masih Yakin Rafinha Berseragam Nerazzuri

Selasa, 16 Januari 2018 19:34 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan bahwa mereka memerlukan waktu untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Barca. Inter Milan yang saat ini menguntit di belakang Juventus dan Napoli memang tengah berupaya menambal skuatnya yang dianggap rapuh. 

Baru-baru ini, Inter Milan baru saja sukses menggaet, Lisandro Lopez dari Benfica. Karena itu, muncul spekulasi bahwa Rafinha akan segera menyusulnya ke Giuseppe Meazza (San Siro). Mengingat di Barcelona, Rafinha sudah jarang dimainkan terlebih dengan hadirnya Coutinho, yang sangat berpotensi menggeser pemain binaan Lamasia ini. 

Kendati demikian, pihak Barca diketahui menolak tawaran 20 juta euro yang jika dirupiahkan skitar Rp366 Miliar dari Inter Milan. Namun, Piero Ausilio tetap berharap bahwa negosiasi dengan Barca bisa berjalan dengan baik.

"Kami selalu percaya diri saat bekerja. "Kita butuh waktu untuk melakukannya." katanya kepada Skysport yang dikutip dari Soccerway.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETRafinha (Gelandang Barcelona)

Selain itu, Inter juga dikaitkan dengan mantan gelandang Chelsea, Ramires. Pemain Brasil yang sekarang merumput di Liga Super Cina itu diketahui bermain untuk Jiangsu Suning. Namun pihak Inter Milan sepertinya lebih fokus dengan pemain Barcelona tersebut.

7