Liga Inggris

Man United Menang, Pogba Berharap Man City Kalah Terus

Selasa, 16 Januari 2018 14:40 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Paul Pogba tampil impresif kontra Stoke City Copyright: © Getty Images
Paul Pogba tampil impresif kontra Stoke City

Manchester United berhasil meraih kemenangan saat menjamu Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-23. Tuan rumah menang meyakinkan tiga gol tanpa balas. Tiga gol itu masing-masing diciptakan oleh Lukaku, Martial, dan Antonio Valencia. 

Atas kemenangan itu, raksasa Inggris mendapat tambahan tiga poin sekaligus memangkas jarak poin dengan Manchester City. Mengingat pada pertandingan sebelumnya armada Pep Guardiola tak mendapat satu poin pun saat ditekuk Liverpool dengan skor 4-3.

Kemenangan membuat Paul Pogba yakin MU dapat menyingkirkan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris. Selain itu, eks gelandang Juve ini juga berharap agar Kevin De Bruyne dkk akan kembali menelan kekalahan.

"Jelas Anda melihat Manchester City berada di depan kami dan mereka kalah dalam pertandingan pertama mereka. Kami selalu ingin mengatasi mereka, jadi bagus bagi jika mereka  kalah," ujar Pogba seperti dilansir Sky Sports.

© INDOSPORT
Paul Pogba, sedang menggiring bola menembus lini tengah Stoke City Copyright: INDOSPORTPaul Pogba, sedang menggiring bola menembus lini tengah Stoke City

Kendati demikian, gelandang Prancis itu tak ingin terlalu fokus berharap The Citizen tergelincir. Pogba ingin Setan Merah kembali ke permainan terbaiknya setelah banyak kehilangan poin. 

"Tapi kita harus memikirkan diri kita sendiri dan berpikir untuk menang karena kita telah kehilangan banyak poin. Kita perlu fokus pada diri kita sendiri, teruslah menang dan saya pikir kita akan baik-baik saja." jelasnya.

© INDOSPORT
Antonio Valencia selebrasi mencetak gol ke gawang Stoke City Copyright: INDOSPORTAntonio Valencia selebrasi mencetak gol ke gawang Stoke City

Dalam pertandingan kontra Stoke City, Pogba tampil gemilang. Ia berperan besar dalam dua gol Man United di babak pertama. 

1.2K