Liga Inggris

Meski Man United Menang, Hal Ini Bikin Mourinho Masih Belum Puas

Selasa, 16 Januari 2018 09:11 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Man United
Jose Mourinho usai laga melawan Burnley. Copyright: © Man United
Jose Mourinho usai laga melawan Burnley.

Manchester United sukses meraih kemenangan saat menjamu Stoke City, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-23, di Stadion Old Trafford pada Selasa (16/01/18) dini hari WIB.

Tuan rumah menang meyakinkan dengan skor akhir 3-0 tanpa balas. Masing-masing gol diciptakan oleh Romelu Lukaku, Anthony Martial, dan Antonio Valencia.

Kemenangan ini berhasil menimbulkan secercah harapan, untuk United agar bisa mengejar kertertinggalan poin dari pemuncak klasemen, Man City.

Seperti diketahui, kedua tim rival sekota itu sebelum laga ini terpaut cukup jauh, yakni 15 poin. Akan tetapi tambahan tiga poin memangkasnya jadi berjarak 12 poin.

© INDOSPORT
Paul Pogba, sedang menggiring bola menembus lini tengah Stoke City Copyright: INDOSPORTPaul Pogba, sedang menggiring bola menembus lini tengah Stoke City

Namun, hal tersebut tidak membuat Jose Mourinho jumawa. Menurut pria Portugal itu, timnya masih harus bekerja lebih keras lagi demi memangkas jarak, dan kembali dalam perburuan gelar.

"Saya pikir jarak antara posisi pertama dan kedua masih besar, jarak yang biasanya, dikontrol oleh pemimpin klasemen," kata Mourinho mengutip dari laman resmi klub.

"Tapi, bagi saya tak masalah seberapa jauh jaraknya, yang penting adalah di setiap pertandingan kami harus menang dan kami harus berusaha untuk mengakhiri kompetisi di posisi sebaik mungkin," pungkas mantan pelatih Real Madrid itu.

565