Bola Internasional

Ogah Gabung Juventus, Emre Can Masih Betah di Liverpool

Selasa, 16 Januari 2018 17:27 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rizky Pratama Putra
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

Juventus yang telah lama mengincar Emre Can sepertinya harus gigit jari. Sebab, gelandang milik Liverpool ini mengaku jika dirinya belum menyetujui tawaran Si Nyonya Tua untuk merapat ke kota Turin.

"Saya belum menandatangani apapun dengan siapapun. Saya berbicara dengan semua orang," katanya kepada sejumlah media di Inggris yang dilansir dari Football-Italia.

Mantan pemain Bayern Munchen ini masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga akhir musim. Sebelumnya, Emre Can dirumorkan akan hijrah ke Turin dengan status bebas transfer. Namun, hingga saat ini hal itu belum terwujud. 

"Agen saya mengurus semuanya tapi saya di sini sampai musim panas. Tentu saja saya berbicara dengan Liverpool. Kenapa tidak? Saya masih punya kontrak di sini. Ini adalah klub yang menakjubkan," ujarnya.

© Twitter Liverpool
Gelandang serang Liverpool, Emre Can mencetak gol kemenangan saat melawan Burnley. Copyright: Twitter LiverpoolGelandang serang Liverpool, Emre Can mencetak gol kemenangan saat melawan Burnley.

Tak hanya itu, pemain berpostur 186 cm ini juga mengakui jika ia masih bangga berseragam The Reds. Emre juga ingin konsentrasi dengan kariernya dengan memberikan yang terbaik untuk Liverpool. 

"Agen saya melakukan sisanya. Saya hanya berkonsentrasi di tempat kejadian, pada penampilan saya dan sepak bola. Saya akan memberikan segalanya untuk tim ini. " jelasnya.