Liga Indonesia

Bukan Skuat Inti, Ini 17 Pemain Adelaide United yang Berlaga di PSM Super Cup Asia

Rabu, 17 Januari 2018 18:17 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Skuat Adelaide United. Copyright: © getty images
Skuat Adelaide United.

Tim besar Australia, Adelaide United dipastikan ikut andil dalam turnamen pra-musim bertajuk PSM Makassar Super Cup Asia 2018 yang akan digelar di Stadion Mattoangin, Makassar pada 19 & 21 Januari mendatang.

Akan tetapi, kedatangan Adelaide United nampaknya kurang membuat ekspektasi publik Makassar terpuaskan. Pasalnya, tim berjuluk The Reds itu hanya akan membawa skuat junior mereka.

Padahal, boleh dibilang Adelaide United adalah nama yang paling "mentereng" dibandingkan dua klub luar negeri lainnya yang juga turut serta yakni Home United (Singapura) dan MND FC (Kamboja).

Kemungkinan, Adelaide United sengaja membawa skuat mudanya untuk menambah jam terbang sebelum berkompetisi di National Premier League (NPL)  Australia Selatan yang akan bergulir pada pertengahan Februari. 

Saat ini, tim besutan Paul Pezos itu masih melakukan Liga Junior Australia, dan menyisakan satu pertandingan pada 28 Januari melawan Brisbane Roar Junior.

© INDOSPORT
Logo Persib Bandung dan Adelaide United. Copyright: INDOSPORTLogo Persib Bandung dan Adelaide United.

Berikut merupakan skuat lengkap Adelaide United Junior yang akan bertanding di PSM Makassar Super Cup Asia 2018:

Bradley Ballentine, Luca Meggetto, Ninko Beric, Hamish Mccabe, Liam Mccabe, Pacifique Niyongabire, Jared Clark, Cameron Cook, Carlo Armiento, Noah Smith, Charlie Deveraux, Louis D’arrigo, Ryan Yates, Kyle Crout, Franz Pjetri (seleksi), Paul Wilson, Thomas Strain.

6