Bola Internasional

Pasca Cetak Gol, Bruno Lopes Hampiri Jakmania di Tribun Stadion Bukit Jalil

Rabu, 17 Januari 2018 18:11 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
© PERSIJA
Riko Simanjuntak saat tampil membela Persija melawan Kelantan FA. Copyright: © PERSIJA
Riko Simanjuntak saat tampil membela Persija melawan Kelantan FA.

Persija Jakarta baru saja menerima kekalahan dari klub baru Ferdinand Sinaga di Malaysia, Kelantan FA. Persija harus pulang dengan skor 1-0 dari gol yang dicetak oleh sang mantan, Bruno Lopez.

Dalam turnamen Boost Sportsfix Super Cup 2018 yang dilaksanakan di Stadion Bukit Jalil, Malaysia ini Persija menggunakan jersey hitam-hitam. 

Ferdinand Sinaga juga ciptakan peluang dimenit-menit awal pertandingan, namun masih melambung jauh diatas mistar gawang. Sang mantan, Bruno Lopes yang mengeksekusi pinalti dimenit ke-74 sukses mengantarkan timnya lolos sebagai pemenang.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ekspresi kecewa Bruno Lopes setelah gagal memanfaatkan peluang menjadi gol. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEkspresi kecewa Bruno Lopes setelah gagal memanfaatkan peluang menjadi gol. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Ketika peluit panjang ditiup, Bruno Lopes melakukan sesuatu yang sangat mengagetkan. Dirinya berjalan kearah penonton dan menghampiri para Jakmania yang hadir di stadion untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Kedatangan Bruno ke arah penonton, langsung disambut oleh para Jakmania. Bruno Lopes pun mengucapkan terimakasih dan menyempatkan diri berfoto dengan poster yang bertuliskan 'Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia'.

Bruno Lopes sendiri baru melakukan transfernya bersama Kelantan FA di Januari 2018 ini. Di laga melawan Persija, ia baru melakukan debutnya bersama tim yang berjuluk The Red Warior ini.