Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Presiden 2018 Grup C Hari Ini

Kamis, 18 Januari 2018 08:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Setelah laga pembuka pada Selasa (16/01/18) resmi dihelat, Piala Presiden 2018 kembali berlanjut dengan pertandingan ketiga dari Grup C.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, tuan rumah Persebaya tentu tak ingin tergelincir pada laga perdana kontra PS TNI, Kamis (18/01/18) pukul 15:30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

© Instagram
Latihan pemain Persebaya Surabaya. Copyright: InstagramLatihan pemain Persebaya Surabaya.

Kembali bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Persebaya Surabaya tentunya ingin menunjukan eksistensi mereka di turnamen pramusim ini.

Sementara itu, bagi PS TNI, ajang ini tentunya sebagai pembentukan skema permainan tim. Akan tetapi mereka tetap waspada kala melawan Persebaya sore ini.

© Indosport/Ian Setiawan
Pelatih Gomes de Oliviera bersuka cita bersama skuat Madura United usai juara Suramadu Super Cup. Copyright: Indosport/Ian SetiawanPelatih Gomes de Oliviera bersuka cita bersama skuat Madura United usai juara Suramadu Super Cup 2018.

Pada pertandingan kedua, klub yang juga berada di Jawa Timur, yakni Madura United akan menghadapi klub yang hampir terdegradasi dari Liga 1, yaitu Perseru Serui di stadion yang sama pukul 19:30 WIB.

Partai Persebaya kontra PS TNI akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Sedangkan pertandingan antara Madura United melawan Perseru Serui akan ditayangkan di O Channel.

Berikut Jadwal dan Siaran Langsung Piala Presiden 2018 Grup C:

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Piala Presiden 2018 grup C. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTJadwal Piala Presiden 2018 grup C.
448