Bursa Transfer

Liverpool Tawarkan Sturridge ke Inter

Kamis, 18 Januari 2018 14:14 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Daniel Sturridge penyerang Liverpool. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Daniel Sturridge penyerang Liverpool.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Liverpool dikabarkan siap melego penyerangnya, Daniel Sturridge, ke Inter Milan dengan banderol 34 juta euro. Sturridge disebut-sebut megninginkan waktu bermain lebih agar dapat menjaga peluangnya untuk tampil di Piala Dunia 2018. 

Sementara itu, pihak Inter Milan dikabarkan tak memiliki budget untuk berbelanja pemain di bulan Januari karena persoalan Financial Fair Play. Jika memang Inter menerima Sturridge, hal yang bisa dilakukan adalah dengan meminjam sang pemain lalu membelinya di akhir musim nanti. 

Kontrak Sturridge sendiri di Liverpool akan habis musim panas 2019. Liverpool pun sepertinya tak berniat memperpanjang kontrak sang pemain dan bersiap mendapatkan keuntungan dengan melepasnya sebelum masa kontrak habis. 

Sejumlah sumber di Italia menyebutkan bahwa Sturridge saat ini bukan prioritas Inter Milan yang saat ini sudah mendapatkan Lisandro Lopez dari Benfica. Inter saat ini lebih dekat kepada pemain tengah Barcelona, Rafinha.

Selain itu, Sturridge pun mesti bersaing dengan penyerang mapan Inter seperti Mauro Icardi, Ivan Perisic, sampai Candreva. 

1