Liga Indonesia

Hadapi PSM Makassar, Sriwijaya FC Diperkuat Hamka Hamzah?

Jumat, 19 Januari 2018 05:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport/M Basri
Hamka Hamzah siap redam ketajaman Comvalius. Copyright: © Indosport/M Basri
Hamka Hamzah siap redam ketajaman Comvalius.

Kabar gembira datang dari Sriwijaya FC. Bek yang menjadi kartu as Laskar Wong Kito Hamka Hamzah dikabarkan sudah tiba di Bandung, Sabtu (20/01/18).

Hamka bergabung bersama SFC sebelum laga pamungkas melawan timnya PSM Makassar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018). Tapi, bek Timnas Indonesia ini belum tentu bakal turun mengingat ia baru bergabung dengan skuat.

Apalagi, Asisten Manajer SFC Achmad Haris masih enggan terang-terangan soal informasi itu. Haris hanya mengatakan, jika tim masih butuh satu bek dan apa yang disampaikan presiden SFC Dodi Reza Alex bakal ada pemain dengan inisial HH itu benar.

Tapi Haris menegaskan itu biasa saja, belum tentu Hamka Hamzah. Ia meminta publik menunggu sampai pemain yang bersangkutan sudah bergabung.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah dan Greg Nwokolo saling berpelukan. FOTO: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTHamka Hamzah dan Greg Nwokolo saling berpelukan. FOTO: Ian Setiawan/Indosport.com

“Kalau posisi, seperti kata pelatih SFC mau ambil pemain bertahan,” ucapnya.

Sementara itu, sebelumnya Presiden SFC Dodi Reza Alex, sebelumnya di akun Instagram pribadinya sudah menulis selamat datang pemilik jersey 23 dengan inisial HH. Postingan itu langsung mengarah pada Hamka Hamzah. Meski Presiden klub tak membantah atau membenarkan tebakan pendukung SFC.

11