Liga Inggris

Sturridge Digoda Inter, Ini Keputusan Jurgen Klopp

Sabtu, 20 Januari 2018 15:26 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Inter Milan dilaporkan siap mendatangkan penyerang Liverpool Daniel Sturridge dengan status pinjaman dalam jendela transfer musim dingin ini. Hal ini tak terlepas dari kurang produktifnya lini serang Inter dalam beberapa pekan terakhir.

Sturridge memang jarang mendapatkan tempat utama di lini serang Liverpool musim ini akibat terus berkutat dengan cedera yang membekapnya. Terhitung, dia hanya memainkan 9 pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini dan baru mencetak dua gol.

Melihat kondisi ini, pelatih Liverpool Jurgen Klopp pun akhirnya angkat suara. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengaku tidak menyadari bahwa sejumlah klub menginginkan Sturridge pada bursa transfer Januari ini.

Klopp sendiri mengaku bahwa dirinya sangat membutuhkan semua pemain yang ada di Liverpool hingga akhir musim nanti. Namun, pelatih asal Jerman tersebut tidak menutup kemungkinan untuk meminjamkan sang pemain pada jendela transfer musim dingin ini.

“Jika ada rumor (soal Sturridge), saya tidak menyadarinya tapi itu tidak penting. Kami akan melihat apa yang terjadi sampai 31 Januari. Kami memiliki bagian musim yang panjang dan sangat menentukan untuk dimainkan. Kami membutuhkan semua pemain kami. Kita akan lihat bagaimana jadinya,” ujarnya seperti dikutip Sportsmole.

© INDOSPORT
Jurgen Klopp menunjukan wajah cerah menang atas Leicester City dengan skor 2-1. Copyright: INDOSPORTJurgen Klopp menunjukan wajah cerah menang atas Leicester City dengan skor 2-1.

Sedangkan menurut laporan Liverpool Echo, klub Merseyside tersebut belum memberikan tanggapan apapun terkait ketertarikan Inter kepada Sturridge. Liverpool diprediksi akan berubah pikiran untuk meminjamkan sang pemain sebelum akhir bulan ini. 

Peminjaman Sturridge ini dikabarkan untuk mengantisipasi kepergian Mauro Icardi yang selama ini dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Pasalnya, La Beneamata saat ini hanya memiliki dua striker senior yakni Icardi dan Eder.

5