Liga Italia

Diincar Barcelona, Lazio Beberkan Harga Pemain Bintangnya

Senin, 22 Januari 2018 03:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Stefan De Vrij Copyright: © Getty Images
Stefan De Vrij

Direktur Lazio, Igli Tare memberikan tanggapannya tentang spekulasi transfer yang mengaitkan pemain bintangnya, Stefan de Vrij. De Vrij memang dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Juventus, Liverpool dan Barcelona sepanjang bursa transfer musim dingin ini.

Berbicara usai kemenangan telak 5-1 yang diraih Lazio atas Chievo Verona, Tare mengungkapkan bahwa sang pemain memang akan segera menandatangani sebuah kontrak baru dengan klub dalam waktu dekat. Bahkan, sang direktur klub mengkonfirmasi bahwa dalam kontrak baru tersebut sang pemain memiliki klausul pelepasan yang bisa ditebus oleh siapapun klub peminat.

"Klausul pelepasan dalam kontrak baru de Vrij tidak hanya berlaku untuk klub luar Italia, tapi juga untuk semua klub," ucap Tare dilansir dari calciomercato.com.

Pernyataan Tare sendiri juga mengkonfirmasi kabar yang menyebutkan bahwa klausul pelepasan untuk klub-klub yang berminat pada de Vrij adalah sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp401 juta. Angka tersebut masih sangat jauh dari tawaran terakhir Barcelona untuk sang pemain pada awal Januari ini.

© Marco Rosi/Getty Images
Stefan de Vrij (Lazio) Copyright: Marco Rosi/Getty ImagesStefan de Vrij (Lazio)

Blaugrana memang memberikan tawaran yang hanya bernilai 5 juta euro atau sekitar Rp80 juta untuk menggoda sang pemain. Namun, tawaran tersebut datang saat de Vrij memang masih memiliki kontrak yang akan habis pada akhir musim ini.

Barcelona berpikir harga sang pemain bakal jatuh karena di awal Januari belum menandatangani kontrak dengan klub asal Roma itu. Otomatis, patut ditunggu tawaran Blaugrana selanjutnya untuk sang pemain melihat klausul pelepasan yang hanya sejumlah 25 juta euro.

44