Bola Internasional

Gelandang Bayern Munchen Tutup Pintu untuk Gabung Chelsea

Senin, 22 Januari 2018 04:36 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Arturo Vidal pada laga saat melawan Real Madrid. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Arturo Vidal pada laga saat melawan Real Madrid.

Arturo Vidal akhirnya angkat suara terkait spekulasi masa depannya bersama Bayern Munchen sepanjang bursa transfer musim dingin ini. Vidal memang tengah digosipkan akan segera pindah ke Chelsea dan kembali bekerja sama dengan Antonio Conte.

Hubungan dekat sang pemain dengan Conte memang sudah lama terjalin saat keduanya bersama-sama mencapai kesuksesan di Juventus. Kedekatan ini juga yang membuat Vidal terus-terusan dikaitkan dengan Chelsea sejak kedatangan Conte ke Stamford Bridge.

Namun, sang pemain memberi klarifikasi tentang rumor transfer yang terus mengatakan dirinya berniat hengkang dari The Bavarians. Namun, Vidal tidak menyanggah bahwa dirinya memang memiliki niatan untuk gabung Chelsea setelah musim ini berakhir.

© INDOSPORT
Gelandang serang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Copyright: INDOSPORTGelandang serang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

"Saya masih di sini hingga Juni nanti dan saya senang. Saya harap memenangkan Liga Champions dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi saat ini saya 100% fokus di Bayern dan tidak ingin merubah tim," ucap Vidal usai kemenangan 4-2 kontra Werder Bremen, Minggu (21/01/18) malam WIB.

Kesepakatan Leon Goretzka dengan Bayern Munchen pada akhir musim nanti, disinyalir bakal menjadi faktor utama untuk Vidal mencari klub baru untuk musim 2018/19 nanti. Namun, setelah pernyataan penggawa Timnas Chile itu, harapan Chelsea untuk mendapatkannya pada Januari ini bisa dikatakan tertutup sudah.