Liga Inggris

Bersama Pogba dan Raiola, Mkhitaryan Rayakan Hari Jadi Terakhir di Man United?

Senin, 22 Januari 2018 09:45 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United. Copyright: © getty images
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United.

21 Januari menjadi tanggal yang istimewa bagi gelandang serang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. Bagaimana tidak, tanggal tersebut merupakan momen ketika ia bertambah usia.

Nah pada Senin (21/01/18) kemarin, pemain yang sempat memperkuat Borussia Dortmund dan Shakhtar Donetsk tersebut merayakan hari jadinya yang ke-29.

Pada momen pertambahan usianya tersebut, Mkhitaryan mendapatkan kejutan dari dua orang spesial, yakni rekannnya di Man United, Paul Pogba dan sang agen, Mino Raiola.

 

What am I getting for my birthday..??🤔🤔 @paulpogba #micki #birthday

A post shared by Henrikh Mkhitaryan (@micki_taryan) on

Melalui akun Instagram pribadinya, pemain berpaspor Armenia tersebut terlihat merayakan ulang tahunnya dengan cara sederhana. Ia pun mengajak Pogba dan Raiola berfoto bersama di depan sebuah kue ulang tahun yang dipasangi lilin berbentuk angka 29.

"Apa yang saya dapatkan saat merayakan ulang tahun?" tulis Mkhitaryan dalam bagian caption posting-an di akun Instagramnya, @micki_taryan.

 

Happy birthday @micki_taryan 🎂🎉

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Perayaan ulang tahun ini sendiri bisa jadi menjadi perayaan terakhir Mkhitaryan dengan status pemain Setan Merah. Pasalnya, di bursa transfer dingin musim ini ia kemungkinan besar akan ditransfer ke Arsenal.

Ya, setelah hampir dua tahun bermain bersama Anthony Martial dkk, Mkhitaryan akan hijrah ke Emirates Stadium sebagai salah satu syarat yang harus dilakukan Man United agar bisa mendatangkan bintang The Gunners, Alexis Sanchez.

1.3K