Liga Indonesia

Jelang Lawan Klub Thailand, Bali United 100 Persen Siap Tempur

Selasa, 23 Januari 2018 18:14 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chiangrai United vs Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chiangrai United vs Bali United.

Bali United mengaku sudah siap menghadapi Chiangrai United pada Senin (23/01/18) malan ini dalam ajang Liga Champion Asia di Stadion Singha, Thailand.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku timnya sudah sangat siap, karena memang mereka sudah datang jauh dari Indonesia. "Siap sekali, kita sudah jauh-jauh datang," kata Widodo saat dihubungi INDOSPORT sebelum laga (23/01/18).

Widodo juga mengaku dalam perbincangannya dengan INDOSPORT jika dirinya juga mengubah sedikit formasi Bali United ketika melawan Tampines Rovers beberapa waktu lalu di Bali.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu juga kini makin tajam karena adanya Ilija Spasojevic yang didatangkan dari Bhayangkara FC dan playmaker Nick van der Velden yang masih dipertahankan pada musim ini.

© Herry Ibrahim/Indosport
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportPelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro.

Spaso juga mengaku sudah menonton aksi Chiangrai lewat video. Ia mengaku optimistis akan mengalahkan Chiangrai malam nanti. "Kita sudah nonton video Buriram lawan Chiangrai United. Kami optimistis berusaha menang di sana, karena kami ingin tampil laga berikutnya di Tiongkok," ujar Spaso, dikutip dari Tribun Bali

Berikut 16 pemain Bali United yang diboyong melawan Chiangrai:

1. Wawan Hendrawan
2. I Made Wardana
3. Ahn Byung Keon
4. Demerson Bruno Costa
5. Agus Nova Wiantara
6. I Made Andhika Wijaya
7. Ricky Fajrin
8. Dias Angga
9. Fadil Sausu
10. Taufiq
11. I Gede Sukadana
12. Nick van der Velden
13. Kevin Brands
14. Yabes Roni Malaifani
15. Irfan Bachdim
16. Stefano Lilipaly  

112