Liga Indonesia

Ini Alasan Okto Maniani Menerima Tawaran dari Perserang

Rabu, 24 Januari 2018 13:57 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Klub peserta Liga 2018, Perserang Serang tengah melakukan proses seleksi pemain pada awal pekan ini. Proses yang akan berakhir pada Rabu (24/01/18) ini sudah mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Di antaranya segera merekrut winger lincah asal Papua, Oktavianus Maniani.

Dalam sesi latihan Selasa (23/01/18) lalu, pemain yang akrab disapa Okto ini pun sudah menjalani proses seleksi seperti yang dilakukan para pemain lainnya. Menurut pantauan pelatih Zainal Abidin, kemampuan Okto sesuai dengan yang dibutuhkan tim.

© bantenpos.co
Oktovianus Maniani bersama salah seorang penggemarnya, yang juga pendukung Perserang, usai menjalani seleksi di Stadion Heroik Kopassus, Kota Serang. Copyright: bantenpos.coOktavianus Maniani bersama salah seorang penggemarnya, yang juga pendukung Perserang, usai menjalani seleksi di Stadion Heroik Kopassus, Kota Serang.

Atas rekomendasi pelatih, manajemen Perserang pun segera mengikat pemain yang sempat datang ke Bandung untuk menjalani seleksi bersama Persib. Namun proses ini menemui kegagalan.

Meski berada di kasta kedua kompetisi sepakbola nasional, Perserang dinilai Okto punya potensi untuk mengejutkan. Terutama punya kesempatan untuk lolos ke Liga 1 di akhir musim nanti.

“Melihat dari sisi Liga 2-nya, karena ini kan terbaik yah. Melihat Perserang tetap berada di Liga 2 berarti masih ada kesempatan melompat ke Liga 1 musim depan,” kata Okto, seperti dilansir Bantenpos.

Okto sendiri sudah mendapat "ikatan" dari manajemen Perserang. Dia akan segera bergabung dengan skuat Laskar Singandaru mulai 1 Februari 2018 nanti.

“Sudah fix, kami sudah memberi uang muka, Okto akan bergabung mulai 1 Februari. Sekarang Okto akan pulang ke Papua dulu untuk menyelesaikan urusan pribadinya,” kata pengurus Perserang, Babay Karnawi.

645