Liga Inggris

Calon Lawan MU di Piala FA Ikut Sambut Alexis Sanchez

Kamis, 25 Januari 2018 22:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Man United
Alexis Sanchez resmi ke Manchester United. Copyright: © Man United
Alexis Sanchez resmi ke Manchester United.

Usai memastikan bergabung dengan Mancheseter United pada hari senin lalu, manajer Setan Merah Jose Mourinho memastikan bahwa Alexis Sanchez masuk ke dalam Skuat Manchester United untuk menghadapi Yeovil Town dalam lanjutan piala FA, Jumat (26/01/18) malam waktu setempat.

Meski belum pasti apakah akan diturunkan dalam laga itu atau tidak, fans United jelas tidak sabar untuk melihat kembalinya jersey famous number seven yang kini digunakan Sanchez di Huish Park, markas Yeovil Town nanti.

Tampilnya Sanchez dalam laga itu nyatanya bukan hanya disambut antusias oleh pendukung Setan Merah, Yeovil Town melalui akun twitter resminya juga memberikan sambutan buat Sanchez. Dengan nada bercanda dan sedikit mengecilkan kualitas stadion mereka sendiri, akun resmi Twitter Yeovil menulis sebuah status.

"Anda mengatakan Anda sudah bergabung ke 'klub terbesar di dunia'. Akan sangat cocok Anda mengawali karir Anda di United, di ruang ganti tim tamu terbesar di League Two (divisi ke-4 sepakbola Inggris)," tulis akun tersebut. 

© INDOSPORT
Alexis Sanchez resmi ke Man United. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez resmi ke Man United.

Sedikit ironi memang, ketika pemain dengan gaji termahal harus bermain pertama kalinya di stadion klub kasta keempat sepakbola Inggris tersebut. Namun yang jelas, baik fans United maupun Yeovil jelas tidak sabar dan akan sangat senang melihat Sanchez tampil di Huish Park Jumat nanti.

1.1K