Liga Indonesia

Dapat Tawaran dari Indonesia, Begini Tanggapan Eks Striker Tottenham

Kamis, 25 Januari 2018 00:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Striker Timnas Rusia, Roman Pavlyuchenko menggemparkan pemberitaan bursa transfer Indonesia baru-baru ini. Pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur itu, mengaku bahwa dirinya mendapat tawaran dari tim Liga 1 Indonesia.

Pavlyuchenko merupakan striker jangkung yang namanya mulai familiar di telinga pecinta sepakbola usai mengejutkan di Euro 2008 bersama Timnas Rusia. Setelah performa gemilangnya itu, striker yang memiliki tinggi badan 188 cm ini pun hijrah ke Liga Inggris dan bermain untuk Tottenham Hotspur.

Striker yang saat ini sudah berusia 36 tahun itu sekarang bermain untuk FC Ararat Moscow. Meski sudah berusia di atas 30 tahun, ternyata Pavlyuchenko mampu menunjukkan bahwa dirinya masih tajam dengan mencetak sebanyak 9 gol dalam 13 penampilannya musim ini.

© INDOSPORT
Roman Pavlyuchenko, mantan striker Timnas Rusia. Copyright: INDOSPORTRoman Pavlyuchenko, mantan striker Timnas Rusia.

Kabar terbaru dari Pavlyuchenko mengatakan bahwa dirinya mendapat tawaran dari sejumlah negara di Asia, khususnya Indonesia dan juga India. Namun, tawaran tersebut masih harus dipertimbangkan karena dia harus meninggalkan kampung halamannya di usia yang sudah menua.

"Ya, ada tawaran dari Asia, Indonesia dan India. Tapi, jarak jauh membuat saya masih mempertimbangkannya. Saya harus menempuh waktu 10-18 jam perjalanan di udara untuk tiba di Indonesia," ucap Pavlyuchenko dilansir dari media Rusia, Sport Express.

© INDOSPORT
Eks striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko Copyright: INDOSPORTEks striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko

Namun, ketika disinggung nama klub Indonesia yang memberi tawaran kepadanya, sang striker mengaku lupa. Namun, Pavlyuchenko menegaskan klub tersebut berasal dari kota besar Indonesia.

"Saya tak tahu namanya, tapi yang jelas itu dari kota besar di Indonesia. Rinciannya belum saya bicarakan lebih jauh karena saya masih cari tahu seperti apa klubnya dan urus semuanya," tutup Pavlyuchenko.

1.5K